Cerita Seks Nyonya Cantik Sange Berat Part2

Cerita Seks Nyonya Cantik Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Nyonya Cantik Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak36 Kadangkala Tono pun ceritakan, mengenai beberapa perihal kehidupan sexnya. Saya dengerin, rasa birahi mulai muncul dan rasanya badan saya mulai menyenangi Tono. Selesai itulah menyakan ibarat mana kehidupan seks saya. Saya cuma dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pula suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah niat saya, bagaimana suami kamu di dipan apa hot seperti saya engak?

Saya cuman diam, saya berpikiran, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya nampaknya terpikat berbicara dengan dia. Saya usaha menggeser arah penuturan. suami saya serta saya tengah turut program, kami mau mempunyai anak, karenanya kita main gunakan peraturan. Serta ini memperoleh perhatian besar Pak Tono. Dia semangat sekali. Matanya terlihat cemerlang.

"Oh iya. jika yang itu barangkali saya dapat tolong," ucapnya. "Bagaimana triknya?" bertanya saya kebingungan.

"Semoga saya dapat tolong. Jika pengin kita kerumah saya. Saya berikan obat" kata Pak Tono juga.  Saya berpikiran, serta melirik arlojiku, anyar waktu 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Seusai motor yang saya naiki stop di dalam rumah Tono, ia lekas ajakku masuk kerumahnya. Tidak bisa menampik, ia menggenggam tangan dan membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," pungkasnya sembari bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil serta pengab. Jendela kecil selain dipan tak terbuka. Sementara tempat tidur kayu cuma berasalan kasur yang udah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak privat buat penyembuhan, agar cepat hamil ujarnya sekalian memperlihat botol kecil memiliki warna hitam. Mari, membuka pakaian kamu... tuturnya kembali.

Tidak tahu apa yang berlangsung di diriku, saya seperti hilang akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Setelah itu, saya buka rok ku sendiri. Saat ini badanku cuman mencaci Bra serta celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang layak manjadi ayaku.

Cerita Seks Nyonya Cantik Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya mesti di mulai donk kata Tono kembali. Tanganku semacam pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku melepaskan kait BH ku. Serta saat ini ia dapat lihat terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar dan montok.

Oh Santi, suami kamu untung dapat, mendapatkan istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu memohonku tiduran telentang di dipannya.

Sesudah saya tiduran, ia memulasi tanganya dengan minyak yang berada di botol kecil itu, beberapa minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya kayaknya bukan mengurut, namun mengelus elus perutku. Lama-lama gerakkan tanganya semakin keatas dan tangan itu sekarang permainkan buah dadaku Saya tidak mampu menampiknya. Saya pejamkan mata, rasakan nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya merasai bibir vagina saya juga sudah memulai basah. Saya mulai rasakan birahi saya bertambah. Jemari jemari itu selalu mamainkan buah dada saya, gak tertinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sembari mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono lagi mainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah dan turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak sanggup, badan saya ibarat terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu kerjakan... Jemari jarinya lagi menghimpit nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada di dalam balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, lagi dan terus membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono juga, selalu bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tidak tahan... saya tidak kuat...

Mari sayang... bebaskan hasrat kamu, bebaskan gak boleh di tahan ucapnya halus, membikin badanku gak dapat kembali bertahan. Saat jarinya bergerak kian liar, badanku melafalkanng luar biasa, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku lesu. Saya rasakan kesan nikmat, hampir mendekati dengan mimpi anehku sekian hari lalu. Sinta sayang, itu baru jemari saya main di celana dalam kamu, kamu dapat pikirkan jika kamu, membuka celana dalam kamu dan rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka tetapi tangan saya lekas mencegahinya tidak boleh Tono, saya malu... tak boleh. Tetapi Tono selalu memaksakan dan lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang memandang vagina saya. Saya benar-benar berasa bersalah sama Ardi, tetapi badan saya, ingatan saya telah di kuasi gairah birahi yang gak dapat saya tolak.

Waktu jemari jarinya, buka bibir vagina saya dan lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, merasai begitu nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak akan mempedulikan rasa malu. Lidah lidahnya selalu menjilat-jilati klitoris saya. Bikin badan saya mengartikulasikanng tidak karuan.

Tono ohh... sedap enak...

Lidah Tono  gak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar dalam lubang sagamaKu. Badanku berasa gampang, semua kulitku peka Waktu Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang menjadi membesar sebab birahi, Saya tidak tahan kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya pengen pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet berulangkali. Saya mengenyam orgasme yang top. Tono melepaskan saya, ia memandang badan bugil ku yang terkadang masih mengejet Matanya yang jalang, gak melepas satu inch juga sisi badanKu.

Suka memandang badan bugilku Tono melepaskan busananya. Saya menciut apabila ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Sehabis penis hitamnya keluar keluar saya baru tenang. Penis gak sebesar tongkat, namun semakin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... gak boleh yang satu berikut Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya udah berikan kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang berikanku nikmat sayang.

Gak boleh... tolong Tono... saya masih mempunyai suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya ketahui, jika getho gunakan mulut kamu saja tukasnya. saya tak pernah, gak boleh... kataku serta penis Tono selalu dekati parasKu. masa sich, kamu tidak ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya mengacauk Sumpah Tono, saya tidak pernah.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. hilang ingatan, mana nikmat sich sehingga kalian langsung saja membuka pakaian selalu n-g-e-n-t-o-t. ucapnya. Saya diam saja. Namun seolah Tono tidak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke muka ku. Seolah tidak bisa menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia menghimpit nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak langsung ke bibirku dan usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku dan penisnya segera masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus kepuasan dan lagi bergerak. Lama kelaman aku juga terasa biasa Dan rasanya saya mulai senang permainan ini. Tono terus permainkan penisnya di mulutku, sampai ia mendekam dan spermanya keluar di mulutku.

Saya selekasnya memuntahkan spermanya. Baru ini kali Saya rasakan sperma. Rasanya saya ingin muntah. Tono kelihatan terduduk lemas. Waktu itu saya selekasnya memanfaatkan bajuku kembali. Saya lekas tinggalkan tempat tinggalnya. Hari udah gelap saat saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya lekas pulang kerumahKu. Saya menyaksikan Opel Blazer suamiku telah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Nyonya Cantik Sange Berat Part2

Apes Saya ke duluannya. Jantung berdegap, saya takut suamiku berprasangka buruk,otakku selekasnya berpikiran, cari argumen yang cocok kalau suamiku menayakan masalah ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu dan masuk rumah ku. Tau-tau suamiku memegangku dari belakang. Saya terperanjat Ah... mas membuat terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, posisiku di naikan, yang mempunyai arti gajiku  di naik kan... kata suamiku. Ia ingin menciumku. Tetapi saya mengelak, mulutku kotor, saya malu kepada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, gak boleh bergurau kataKu buat menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita mesti merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. karena udah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Serta tangannya lekas mengangkut rok ku, dan menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama