Cerita Dewasa Siswi Bohay Seks Disekolah

Cerita Dewasa Siswi Bohay Seks Disekolah

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa Siswi Bohay Seks Disekolah, Hasrat-Bispak36 Namaku Eli, Saya kelas XI SMU awalnya sekolahku di derah Jakarta selatan, serta tukasnya teman-temanku saya miliki bodi yang sexi dan paras elok. Serta saya baru pindahan dari SMU Jakarta selatan saat ini saya berpindah sekolah di wilayah magelang tempat ayahku tinggal lantaran Ibu ku dari jakarta dan Ayahku dari magelang. Ayah serta Ibuku berpisah dan saat ini saya tinggal sama Ayahku. Saya dari waktu SMU serta masih sekolah di Jakarta terus berseragam bentuk rok pendek, dan badanku terlihat seksi.

Awalnya saya masuk sekolah di SMU saat ini ada satu diantara temanku cowok yang selalu caper padaku, Namanya Andi, saya kalaupun tiap berjumpa sama Andi dan saya terus keingat dengan dia sampai jika saya melamunin ia membikin diriku terangsang. aku juga kadangkala kerap masturbasi sembari mengandaikan Ia. Entahlah ada apakah denganku jika tiap saya di kamar yang berada di otakku cuma Andi dan kerap saya membyangin bercinta dengannya.

Dan satu hari saya punya tujuan menjelaskan cinta sama Andi, sebab saya tak kuat dengan persaanku sendiri. Saat itu sehabis pulang sekulah dan saya nmenunggunya di pintu gerbang sekulahan saya panggil Andi,

"Andi, tolong stop sesaat kamu ada waktu sekejap tidak saya pengin bicara sama kamu penting nih,?"

"Pengin bicara apa ya El,? Iya silakan bicara saja," jawab Andi.

Ketika itu saya betul-betul takut dan degdegan, tetapi pengin bagaimana kembali saya nggak kuat metahan hatiku sendiri sesudah dari mula saya masuk sekulah baruku serta hingga saat ini sudah nyaris 4 bulan. Selanjutnya Andi tidak menampik mengajak anku selanjutnya kami berdua kembali masuk di sekulahan karena masa itu di pintu gerbang serta kembali di ruangan sekulahan, Dan saya sama Andi langsung duduk saja menjelaskanya.

"Andi, saya cinta dan sayang sama kamu, kamu ingin jadi cowokku,?" Saya.

Cerita Dewasa Siswi Bohay Seks Disekolah

Waktu itu sebetulnya malu sekali serta maunya ingin berteriak sebab saya sukar mengubur hatiku sendiri. Dan Andi langsung jawab,

"Emmm,, bagaimana ya El, nanti tidak lama tidak pikir-pikir dahulu," jawabannya Andi.

Saya tahu jika andi saat di sekul tak punya cewek, setauku dari saya pertama sekulah di tempat ini ia  nggak dekat dengan topiknya cewek terkecuali saya, lantaran kedekatanku sama Andi dan kami waktu sekulah ia terus nyaris kerap bersamaku itu juga saat istirahat. Dan selanjutnya Andi menjawab lantaran sekulahan telah sepi serta pada pulang semua selanjutnya Indra menjawab.

"Iya dech kami jadian, sebenernya saya pula tertarik sama kamu El, namun saya nggak pengen ngomong saat ini dan kalaupun saat ini saya belum bersiap menjelaskanya," jawab Andi.

Serta nyatanya hati Andi kepadaku sama, saya terasa berbahagia saat dengar Andi menjawab balik serta jawabnya sama. Dan selanjutnya saya karena suka sekali dan benar-benar berbahagia masa itu, aku segera memegang Andi dan mencium pipinya saya gak sadar masa itu.

Pada akhirnya makin sore dan sepi selesai kami berdua bercakap sana-sini ini itu serta kondisi sepi saya  mempunyai abnormalitas seperti hiperseks serta aku terus memancingnya dengan duduk didekatnya sembari saya dekap dari samping dan tangannya saya pakai payudaraku terkadang saya mencium pipinya dan ia membalasnya kecupan pipiku, serta saya ngomong sama Andi,

"Daripada kelak ada orang lihat kami berdua di tempat ini bagaimana di kelas saja Andi mumpung sepiu nich,? Bawa anku.

Andi masa itu kelihatannya takut sekali lantaran ajakanku, dan ia sedikit pucat aura parasnya dan saya lagi memancingnya dengan gerakkan tubuh ku serta payudaraku terus saya lekatkan ke tubunya sekalian saya omong dengan dia dengan manja-manja pada akhirnya Andi pengen,

"Iiiiya El, Aaaayo," jawaban Andi sekalian takut.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Dan saat sebelum masuk ke ruangan kelas saya menyaksikan kanan kiriku masihlah ada orang tak dan waktu itu situasi sepi aman tak ada orang selanjutnya kami berdua masuk ke tempat kelas, dan pintu kelas saya tutup saya kunci dari dalam.

Aku segera mengawalinya, Andi kudekati dan saya mulai menciumi bibirnya. Andi biarpun gugup dia terus membalasnya kecupanku, Andi tangannya saya pegang satu serta saya targetkan ke payudaraku yang samping kanan. Dan dia terus meremasnhya, dan remasanya halus sekali membuatku makin birahi, tanganku langsung menuju ke tangkai penisnya Andi. Mendadak Andi langsung membebaskan kecupanku serta remasan payudaraku,

"Auuuuu..geli El,,saya malu kepadamu jika kamu sebagai berikut," Andi katakan getho.

"Nggak mesti malu, sama saya serta tidak ada orang yang menyaksikannya kok," jawabku.

Lalu saya mendekati kembali sang Andi dan saya menyambung kecupanku serta ia  mebalas kecupanku selanjutnya ku pegang penisnya di luar. Lantaran kala itu masih gunakan celana serta busana seragam, ia nikmati pegangan dari tanganku sekalian saya husap-husapkan. Andi mendadak menciumi leherku dengan lidahnya membuatku lebih birahiku nggak dapat metahan. Dan saya lepaskan kancing sabuk celananya Andi selalu buka kancing celananya dan aku lekas keluarkan penisnya dari celana dalamnya serta rupanya penisnya Andi telah mengeras panjang dan besar sembari saya elus.

Lalu saya menjongkok dan andi duduk di meja kursi, serta masih gunakan busana tetapi penisnya masih situasi di luar. Serta penisnya masih besar dan panjang langsung saya mengulumnya sekalian kuaminkan kulumanku serta Andi mendesah sembari matanya merem nikmati kulumanku.

"Ahhhhh…El,, sedap sekali El,, emhhh," desahan Andi.

Setelelah beberapa saat lantas saya diminta Andi berdiri dan Andi sudah tidak gugup kembali. Saya sudah berdiri Andi menyuruhku duduk di atas meja, Andi mengelus pahaku serta tanganya yang satu buka kancing busana seragamku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Sembari keluarkan payudaraku dari Bhku, langsung di remasnya ke-2  Payudaraku serta semakin lama di jilati putingku. Sembari dikulum dan saya mendesah bagus sekali sebab saya udah terangsang serta birahiku kian mencapai puncak.

"Auhhhhhhhhhhh…ahhhhhhhhhhhh..Andi..Aahhhhhhhh,' desahanku.

Lalu seusai mengulum payudaraku, andi buka rokku dan tanganya ke arah memekku. Dan memekku dimainkan sama Andi sekalian di elus dan melintir klitorisku serta saya mendesah makin edan,

"Ahhhhhhhhhhhhhhh…owhhhhhhhhhh..emhhhhhhhhhh..Ndi.." desahanku bertambah dasyat.

Karena desahanku kian dasyat Andi melepas celana dalam ku dan memekku telah basah. Saya masih membawa rok yang saya gunakan rok yang saya gunakan cuman di ataskan serta ke-2  kakiku melengkang. Pada akhirnya andi berdiri dan masukkan tangkai penisnya ke dalam memekku yang udah basah,

"Blessssssssssssssssssss"

Saya mendesah kesakitan sebab vaginaku masih cukup rapet meskipun saya telah tidak perawan kembali. Lantaran saya sama cowok-cowokku yang dahulu di jakarta kerap lakukan ngentot atau sex.

Makin lama bertambah berasa licin memekku sebab penisnya Andi di pergerakan mundur-maju dengan perlahan-lahan saya sudah berasa tak sakit kembali dan tak mendesah kembali. Andi lakukan model maju mundurnya bertambah keras, serta sekalian mencium bibirku dan tanganya meremas payudaraku. Saya menikmatinya serta sekalian mendesah lirih.

Hingga kami tidak berganti status, serta lebih kurang telah 20menit Andi pengen ke arah klimaks,

"El saya pengen keluuuuaaaar ni,?" bertanya padaku.

"Tidak boleh dikeluarkan dalam lho Andi," jawabku.

"Iya Eli," jawabannya kembali.

Cerita Dewasa Siswi Bohay Seks Disekolah

Pacuan Andi mundur-maju kian keras serta Andi membebaskan penisnya keluar. Lantas ia menyuruhku turun di atas meja lalu seusai turun dari meja saya suruh mengulum tangkai penisnya kembali dan,

"Crootttttttt..crottttttttttt..crottttttttt"

Semuanya seperma Andi masuk ke mulutku hingga sampai banjiri dalam mulutku. Lantas saya ajak Andi untuk beres-beres pakain nya langsung ajak Andi pulang. Saat sebelum saya keluar kelas saya serta Andi menyaksikan kondisi kiri kanan dan kami berdua menyaksikan penjaga sekolah itu lagi sapu di kelas samping yang saya dan Andi melaksanakan sex. Lantas ia tengah nyapu di kelas sisi saya serta Andi coba jalan perlahan-lahan dan keluar kelas itu. 

Selanjutnya saya keluar lingkungan sekulah dengan aman sampai di parkir motor lalu saya di boncengin Andi naek motor lalu saya diantar pulang hingga rumah. Begitu berbahagianya saya, awal mula jadian pujaan hatian langsung mengerjakan sex dalam kelas. Dan kami selesai peristiwa itu sering lakukan sex tetapi di tempat tinggalnya Andi kalaupun nggak di rumahku, memandang keadaan rumah yang mana sepi. Hingga kami melakukanya hingga kelas XII SMU serta seusai lulus SMU kami kuliah serta kami masih merajut cinta. Saya serta Andi  kerap melakukanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama